Rabu, 13 Oktober 2010

3 Idiots

Kemaren gw habis lihat 3 idiot...

Walau film ini udah lama banget di putar di bioskop - bioskop dan di TV Nasional(Maybe...) akhirnya gw dapet kesempatan buat nonton film itu, film itu sendiri dah mengendap lama di hardisk gw (sampai bad sector kali :D).


3 Idiots menceritakan tentang 3 orang anak muda india yang sedang kuliah di universitas nomor 1 di tempatnya (ICE kalau ga salah :D)...

Gw benar - benar rekomendasiin film ini untuk pelajar/mahasiswa (harus nonton), sarat dengan makna kehidupan, kerasnya dunia pendidikan di india, kita mestinya bersyukur di Indonesia sendiri masih ringan - ringan saja persaingannya.

Satu hal yang dapat gw petik dari film itu adalah kata - kata si "Aamir Khan" yang berkata "All is well, all is well" untuk menenangkan hatinya yang sedang tertekan.

Gw sendiri kasih rating 9/10 deh...jadi nonton yah..:D

1 komentar: