Sabtu, 20 Februari 2010

About Me

Nama saya Harry Budianto, seorang mahasiswa yang sekarang baru semester 2 (masih libur semester 1).


Saya membuat Blog ini karena
1. Terinspirasi seorang teman yang sudah mempunyai blog (keren banget)
2. Ingin berbagi ilmu dengan orang lain yang lebih menguasai tentang apa yang saya bahas, dan untuk memperkenalkan kepada orang-orang yang belum mengetahui atau tidak menguasainya (klo isa lebih banyak yang ngajarin aq :p)
3. Masa anak infor ga punya blog....
4. Yo pokok e pengen ae....:D

Masa kecil saya, saya habiskan di kota Jombang TKK, SDK, SMPK Petra Jombang lalu berlanjut ke SMAN 2 Jombang nothing special.
Saya sekarang sedang menempuh pendidikan di UNTAG(Universitas Tujuh Belas Agustus) Surabaya dan mengambil jurusan Teknik Informatika(malu klo ga punya blog...hahaha....).

Saya sebenanya ga seberapa bisa algoritma atau programming.....baru mulai belajar pas masuk semester 1.....kayak nya terlambat banget...pasti kalah start sama yang uda ada pelajarannya di SMA....tapi mending terlambat daripada nggak sama sekali...nothing to lose ae lah.....

Jadi klo ada kesalahan harap di beritahu dan maklumi, coz saya juga masih belajar ^^v

1 komentar:

  1. siipp gan, udah bagus nih theme nya, cepet di load :P

    sekalian mu minta ijin buat tukeran link ahh, biar jadi friends blog pertamax di blog sinih :D

    BalasHapus